. <strong>Enda (Ungu)</strong> - Maafkan Aku | MP3 + LYRICS Terbaru

Enda (Ungu) - Maafkan Aku


DOWNLOAD MAAFKAN AKU.MP3



*lirik lagu Maafkan Aku by Enda (Ungu)

tak bisa kuubah
saat-saat indah bersamamu
semua cerita
mungkin kini hanya tinggal kenangan
ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku
bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu
maafkan aku...

maafkan aku...
yang tak bisa menunggu hatimu
lupakan saja diriku tuk selama-lamanya
ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku
bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu
maafkan aku...

*
tidurlah sayangku
mentari tlah menunggu
sambutlah pagi nanti
dengan terus tersenyum

bermimpilah cinta dengan segenap rasa
kini tibalah saatnya kita harus berpisah

back to *

 
Music Art Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Followers

© Grunge Theme Copyright by MP3 + LYRICS Terbaru | Template by Blogger Templates